Aaron Wan Bissaka yakin Manchester United

Aaron Wan Bissaka yakin Manchester United sedang membuat kemajuan signifikan menuju tujuannya membawa lebih banyak trofi ke Old Trafford.

Judul Liga Premier pertama sejak 2013 mungkin keluar dari pertanyaan, tetapi United menghadapi Norwich agen poker yang berada di posisi terbawah di perempat final Piala FA dan pemimpin liga Austria LASK di babak 16 besar Liga Eropa.

Itu adalah hasil dari rekor tak terkalahkan terpanjang klub musim ini – sembilan pertandingan – jelang derby Manchester hari Minggu saat pertempuran untuk finis empat besar semakin intensif.

“Saya pikir kami berada di posisi yang lebih baik daripada ketika saya bergabung,” Wan-Bissaka mengatakan pada program matchday resmi klub United Review.

“Awalnya kami tidak memulai dengan baik, tidak seperti yang diharapkan klub, jadi saya pikir kami bergerak ke arah yang benar sekarang. Saya sangat senang dengan masa depan. Saya pikir kami semakin dekat untuk mencapai target kami.

“Saya datang ke klub ini untuk memenangkan trofi dan saya tahu bahwa tim ini mampu memenangkan trofi. Saya pikir ini proses. Kami pergi ke arah yang benar dan itulah yang kami tuju. “

United memenangkan Piala Liga dan Liga Eropa di bawah Jose Mourinho pada 2017 dan Wan-Bissaka percaya trofi pertama di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer bisa menjadi tonggak penting.

“Saya pikir itu akan banyak membantu, mendapatkan trofi pertama kami,” tambah mantan bek Crystal Palace.

“Ini akan meningkatkan kepercayaan diri kami dan membantu kami maju ke yang berikutnya. Begitulah cara Ole ingin kita berpikir; dia ingin kita mendapatkan trofi pertama kita, pindah ke yang berikutnya dan terus maju untuk orang lain. ” Aaron Wan Bissaka yakin

Wan-Bissaka akan berharap untuk melepaskan ketukan waktu untuk menggantikan tempatnya di starting XI melawan tim Pep Guardiola di Old Trafford, pemain berusia 22 tahun yang absen berlatih minggu ini.

Setengah bagian tengah Harry Maguire dinilai “menyentuh dan pergi” untuk menjadi bugar setelah memutar pergelangan kakinya pada pelatihan menjelang pertandingan Piala FA dengan Derby dan kehilangan kemenangan di Pride Park.

Daniel James juga menghadapi tes kebugaran sementara Marcus Rashford (belakang) dan Paul Pogba (pergelangan kaki) tetap keluar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *