Bek Manchester United Timothy Fosu-Mensah bertekad

Bek Manchester United Timothy Fosu-Mensah bertekad untuk menebus waktu yang hilang dengan menciptakan kenangan dan mengangkat piala di klub yang terasa seperti rumah.

Melacak dengan cepat ke tim utama pada saat yang sama dengan sesama lulusan akademi Marcus Rashford, pasangan qqgobet ini berkembang pesat di bawah Louis van Gaal dan tampaknya akan menjadi pilar tim selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tetapi sementara Rashford telah bermain untuk klub kota kelahirannya sebanyak 201 kali, Fosu-Mensah telah terjebak dalam 21 penampilan sejak terakhir kali keluar untuk United pada hari terakhir musim 2016/17.

Mantra pinjaman di Crystal Palace dan Fulham menyumbang banyak dari periode berikutnya, dengan cedera ligamen anterior selama akhir waktunya di yang terakhir membuat 2019/20 musim rehabilitasi daripada kebangkitan.

“Waktu berlalu, waktu berlalu” adalah tanggapan ketika jarak tiga tahun dekat dengan penampilan terakhirnya di United disebutkan kepada Fosu-Mensah, namun perebutan seperti itu telah membuatnya semakin bertekad untuk berhasil.

“Saya ingin mengatakan ketika saya masih muda tetapi saya sekarang 22,” bek mengatakan kepada kantor berita PA. “Tetapi ketika saya berusia 18 dan 19 tahun – ya, saya bekerja keras, semua orang harus bekerja keras – saya bermain untuk salah satu tim terbesar di dunia.

“Saya melakukan debut saya di Belanda pada usia 19, jadi saya tidak benar-benar tahu sisi lain dari sepakbola – dan sisi lain seberapa sulitnya itu.

“Maksud saya ini maksud saya dengan cedera besar seperti ini. Saya tidak pernah melihatnya datang. Saya tidak berpikir ada yang melihat cedera ACL datang.

“Tapi saya berkembang untuk membuat pikiran saya lebih kuat. Saya berkembang menjadi, ya, menjadi lebih kuat secara mental dan tetap positif karena Anda harus terus maju.

“Hal-hal terjadi dalam hidup, itu adalah cara Anda bereaksi. Jadi, ini adalah pola pikir dan mental saya, dan klub telah membantu saya dengan sangat baik, fisik saya di Belanda telah membantu saya dengan sangat baik untuk kembali dan bugar dan saya merasa sangat baik dan kuat. ”

Fosu-Mensah absen selama delapan bulan dan tiga minggu karena cedera ACL-nya, kemudian masalah quad membuatnya absen selama tiga minggu setelah kembali ke United U-23 melawan Newcastle.

Pemain berusia 22 tahun itu tampil untuk mereka lagi melawan Stoke pada awal Maret ketika ia menjalani pertandingan penuh pertamanya hanya dalam waktu kurang dari setahun, hanya agar penangguhan coronavirus tiba-tiba menggagalkan harapannya untuk membuat tim pertamanya kembali.

“Saya merasa sangat baik untuk tampil di tim,” kata Fosu-Mensah.

“Jelas manajer membuat keputusan, tetapi saya merasa percaya diri untuk kembali dan membuat penampilan dan, ya, untuk menikmati permainan.”

Meskipun frustrasi, ada perasaan positif tentang Fosu-Mensah yang hanya mengatakan, “Anda tidak bisa mengambilnya kembali, Anda hanya harus melihat ke depan”.

Kembali ke Belanda selama suspensi Covid-19, ia terus bekerja keras dalam upayanya untuk kembali – apakah itu melalui sesi kebugaran dengan bintang Barcelona Frenkie de Jong atau melalui grup latihan Instagram United.

Pemain belakang itu menundukkan kepalanya dan bekerja keras karena dia tahu “segalanya bisa berubah dengan sangat cepat dalam sepak bola”, tetapi bos United Ole Gunnar Solskjaer memberinya harapan masa depan di klub yang baru-baru ini memicu klausa perpanjangan dalam kontraknya.

“Dia sangat positif dengan saya,” katanya.

“Jelas saya memiliki sesi latihan pertama saya dengan tim utama, itu saya pikirkan sekitar bulan Desember, jadi itulah pertama kalinya Anda benar-benar melihat saya di depan matanya sendiri di lapangan. Bek Manchester United Timothy