Eddie Hearn telah mengungkapkan bahwa ia

Eddie Hearn telah mengungkapkan bahwa ia “siap untuk membuat kesepakatan” untuk pertarungan Desember antara Anthony Joshua dan Tyson Fury untuk menentukan juara kelas berat dunia yang tidak perlu dipersoalkan.

Fury merenggut gelar WBC dari Deontay Wilder dalam tampilan spektakuler bulan lalu berarti ia dan slot online sesama pembalap Inggris Joshua, juara WBA, IBF dan WBO, memegang keempat sabuk utama di divisi rusuk biru tinju.

Berseteru untuk pertarungan antara pasangan telah membangun tetapi Joshua pertama akan mengambil penantang wajib IBF Kubrat Pulev pada 20 Juni sementara Fury kemungkinan akan menyelesaikan kewajiban kontrak untuk mengirim ulang Wilder pada bulan berikutnya.

Namun, Hearn, promotor Joshua, telah mengungkapkan bahwa pembicaraan dengan para penangan Fury sedang berjalan dengan lancar untuk pertarungan blockbuster musim dingin ini – asalkan kedua pejuang datang melalui tes musim panas mereka.

Hearn mengatakan kepada kantor berita PA: “Saya dan Bob Arum (promotor Fury) telah berbicara ke titik di mana kami siap untuk membuat kesepakatan dan mencoba untuk bergerak maju untuk menyelesaikan kesepakatan itu untuk bulan Desember.

“Tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa menempatkan kesepakatan itu sekarang untuk pemenang dari dua perkelahian itu.

“Kami akan bertarung pada 20 Juni, mereka akan bertarung, saya percaya, pada 18 Juli. Itu menyisakan banyak waktu untuk pertarungan Desember.

“Kami baru saja menyelesaikan beberapa hal mendasar seperti penyiar dan di mana pertarungan akan terjadi. Tapi saya percaya ada keinginan nyata dari kedua belah pihak untuk menyelesaikan pertarungan itu sekarang. Desember akan sempurna.

“Memiliki dua juara kelas berat Inggris tidak dapat dipercaya tetapi membuat mereka berjuang untuk kejuaraan yang tak terbantahkan adalah sesuatu yang tidak akan pernah, pernah terjadi dalam hidup kita lagi.

“Jadi kita harus mewujudkannya, mari kita buat kesepakatan sekarang dan biarkan orang-orang itu berkonsentrasi pada pertarungan besar mereka di musim panas.”

Stadion Principality di Cardiff serta Las Vegas dan Arab Saudi tetap menjadi pelari terdepan untuk menggelar pertarungan.

Tetapi Hearn optimis akan lebih dari satu pertemuan antara pasangan dan yakin bahwa mereka akan berpapasan di Inggris di beberapa titik.

Dia berkata: “Pertarungan ini mungkin akan terjadi dua, mungkin tiga kali. Kami akan mendapatkannya di Inggris, hanya apakah satu, dua atau tiga.

“Desember membatasi kita di Inggris, itu benar-benar meninggalkan kita dengan (Stadion Principality), jadi kita akan melihat semua opsi tetapi hal pertama yang pertama, mari kita buat kesepakatan tertulis dan tahu persis di mana kita berdiri.”

Joshua mendapatkan kembali karirnya di jalur Desember lalu ketika dia mengalahkan Andy Ruiz dalam pertandingan ulang mereka, setelah secara kejam dihentikan oleh pemain Meksiko-Amerika itu dalam penampilan aslinya enam bulan sebelumnya.

Dia menghindari gaya agresifnya yang biasa dengan mengadopsi rencana permainan yang lebih hati-hati dalam pertarungan balasan, dengan nyaman menjaga lawannya dengan melakukan tinju di belakang, tetapi taktiknya mendapat banyak kritik saat mereka memuji.

Hearn yakin Joshua dapat kembali ke gaya yang lebih dinamis ketika ia melangkah ke ring di Stadion Tottenham Hotspur tetapi menegaskan bahwa satu-satunya fokusnya adalah menang melawan Pulev, yang telah memenangkan delapan pertarungan terakhirnya sejak tersingkir oleh Wladimir Klitschko pada November 2014 – satu-satunya cacat dalam karir profesionalnya.

“Dengan segala sesuatu yang sejalan dengan pertarungan Fury, kemenangan akan berhasil,” kata Hearn. “Tapi saya pikir dia akan ingin masuk ke sana dan membuat pernyataan melawan Kubrat Pulev. Saya pikir Pulev akan mencari peluang.

“Dia harus didisiplinkan melawan Kubrat Pulev tetapi saya pikir Anda akan melihat kinerja yang berbeda dari pertarungan Andy Ruiz II di mana ia jelas memiliki seluruh karirnya di telepon. Eddie Hearn telah mengungkapkan

“Pulev adalah pejuang yang baik; besar, tinggi, kuat, pemukul yang baik. Dia adalah kelas berat yang berdiri seperti Joshua dan Anda akan melihat pertarungan teknis yang sangat bagus sejak awal, tetapi saya pikir Anda akan melihat Joshua tua keluar dan Anda akan melihat KO yang hebat. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *