Glasgow akan mempertahankan posisinya sebagai kota

Glasgow akan mempertahankan posisinya sebagai kota tuan rumah Euro 2020 meskipun ada pengakuan oleh Presiden UEFA Alexander Ceferin bahwa hingga tiga dari 12 tempat yang dikonfirmasi dapat dihilangkan.

Ceferin mengakui minggu ini bahwa beberapa kota menghadapi “masalah” dalam hal bersiap-siap untuk qqgobet acara tersebut, yang sekarang akan dipentaskan pada tahun 2021 karena pandemi coronavirus tetapi masih akan dikenal sebagai Euro 2020.

Hampden Park dijadwalkan menjadi tuan rumah tiga pertandingan grup dan 16 pertandingan terakhir, dan pejabat kota telah pindah untuk memadamkan spekulasi dengan mengkonfirmasi status mereka menjelang pengumuman resmi yang diharapkan oleh UEFA pada 27 Mei.

Seorang juru bicara untuk Komite Penyelenggara Lokal Glasgow mengatakan: “Surat konfirmasi formal telah dikirim pada 14 Mei kepada Direktur Operasi UEFA Euro 2020, Sharon Burkhalter-Lau, bersama dengan semua dokumen pendamping yang diperlukan.

“Ini mengikuti diskusi ekstensif dengan semua pemangku kepentingan dan mitra terkait yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen di Glasgow sejak keputusan penundaan 17 Maret.

“Kami menantikan Hampden Park, Glasgow dan Skotlandia secara keseluruhan memainkan peran kunci sebagai tuan rumah bersama UEFA EURO 2020 yang berkesan tahun depan.”

Euro 2020 awalnya akan dimulai pada 12 Juni dan berlangsung di 12 kota – Amsterdam, Baku, Bilbao, Bucharest, Budapest, Kopenhagen, Dublin, Glasgow, London, Munich, Roma, dan St Petersburg.

Meskipun Ceferin tidak merinci kota mana yang dalam bahaya akan ditebang, sebelumnya telah dilaporkan bahwa Bilbao dan Roma termasuk di antara mereka yang menyatakan keraguan karena tingginya korban pribadi dan finansial dari coronavirus. Glasgow akan mempertahankan posisinya