Harry Redknapp mengatakan dia ingin kembali ke sepak

Harry Redknapp mengatakan dia ingin kembali ke sepak bola dalam waktu dekat – tetapi sebagai pemilik, bukan manajer, dari klub liga yang lebih rendah.

Redknapp telah menjadi salah satu tokoh yang paling dikenal di touchline di era Liga Premier tetapi posisi manajerial terakhirnya berakhir pada September 2017 di Birmingham.

Namun, pemain berusia 73 tahun itu qqgobet akan menikmati kesempatan untuk mengawasi operasi dan berpotensi membina seorang manajer muda di level League One, League Two atau National League.

“Saya belum punya uang untuk membeli klub sepak bola besar, itu sudah pasti, tapi saya tidak keberatan masuk pada level rendah, level atas bagi saya adalah Divisi Satu, mungkin Divisi Dua, mungkin Liga Nasional, “Katanya kepada Sky Sports.

“Saya akan menyukainya, sesuatu untuk saya lakukan, suatu minat. Saya akan menikmatinya dan mendapatkan manajer muda, memberinya kesempatan dan membantunya jika saya bisa.

“Saya sudah memiliki banyak orang di telepon kepada saya tetapi saya akan melihatnya dan jika ada sesuatu yang menarik bagi saya maka itu adalah sesuatu yang saya pasti akan pertimbangkan.”

Redknapp mengakui istrinya, Sandra, jauh dari antusias tentang ide itu.

“Sandra memang berpikir aku gila, bahkan punya ide,” tambah Redknapp.

“Meskipun itu akan berada di level yang lebih rendah, itu akan memberi saya buzz nyata untuk pergi dan menonton pertandingan pada hari Sabtu dan memiliki minat nyata pada apa yang tim lakukan.

“Aku tidak ingin melakukannya dan pergi dalam dua tahun! Tapi itu akan sedikit menyenangkan, saya pikir. ” Harry Redknapp mengatakan dia