Hattrick Leigh Griffiths membantu Celtic meraih kemenangan

Hattrick Leigh Griffiths membantu Celtic meraih kemenangan 5-0 atas St Mirren di Parkhead dan mengonfirmasi kembalinya dia untuk tampil di depan pertandingan play-off semi final Euro 2020 Skotlandia.

Striker Hoops ingin kembali ke judi online pengaturan Steve Clarke untuk pertandingan melawan Israel di Hampden Park akhir bulan ini.

Dua gol yang diambil dengan baik sebelum jeda membuat pemimpin Ladbrokes Premiership berada di jalan yang mudah dan yang ketiga di babak kedua, setelah rekan serang Odsonne Edouard membukukan gol pada menit ke-54, membuatnya pasti kembali ke radar internasional.

Callum McGregor mencetak gol dari titik penalti di menit ke-90 dan dengan delapan pertandingan tersisa, para pemimpin liga tetap tak terkalahkan di dalam negeri pada tahun 2020 dan sekarang 16 poin di atas Rangers yang memiliki dua pertandingan di tangan, yang pertama di Ross County pada hari Minggu, tapi itu tampaknya hampir bersifat akademis karena pihak Neil Lennon tidak menunjukkan tanda-tanda goyah.

Griffiths datang untuk bermitra dengan Edouard, pasangan akan mendominasi sore itu, sementara gelandang Tom Rogic dihargai karena menyamakan kedudukan melawan Livingston pada pertengahan pekan dengan awal dengan mengorbankan Ryan Christie.

Bos Saints Jim Goodwin membuat tiga perubahan di sisinya, dengan gelandang Cameron MacPherson dan penyerang Tony Andreu dan Junior Morais ditunjuk di depan.

Tidak ada angin puyuh yang dimulai oleh tim tuan rumah.

St Mirren perlahan bermain sendiri dalam permainan dan tendangan bebas gelandang Cameron MacPherson dari jarak 25 yard memaksa kiper Hoops Fraser Forster melakukan penyelamatan di pos kirinya.

Namun, tuan rumah memimpin pada menit ke-18 dengan gaya sederhana.

Umpan silang Edouard ke dalam kotak dari sebelah kiri mendapati Griffiths sendirian dan pemain depan Skotlandia berusia 29 tahun itu dengan percaya diri menyapu bola melewati Vaclav Hladky dari jarak lima meter, dengan sisi Paisley dengan sia-sia mencari bendera offside.

Tujuannya menenangkan para pemimpin liga.

Tembakan melengkung Edouard dari tepi kotak ditinju oleh Hladky dan ia kemudian menyelamatkan sundulan dari bek sayap James Forrest pada jarak dekat sebelum memegang drive dengan kaki kiri dari pemain sayap Skotlandia.

Hladky kemudian menyangkal Rogic tetapi tepat sebelum jeda gelandang adalah kunci untuk gol kedua Celtic.

Setelah Griffiths menerima umpan dari Nir Bitton di tepi kotak penalti, ia memainkan satu-dua yang cerdik dengan gelandang Australia sebelum menjentikkan bola melewati Hladky dan keluar dari pos.

Griffiths berusaha sekuat tenaga untuk hat-trick setelah jeda, mendekati ketika drive-nya dari 25 meter terbalik melewati pos oleh Hladky.

Namun, kiper Buddies yang terlalu banyak bekerja tidak memiliki peluang ketika Edouard, dibayangi oleh Sam Foley dan Jamie McGrath, mengambil umpan dari Griffiths di dalam kotak sebelum berbalik dan mengemudi rendah ke sudut gawang untuk gol ke-28 musim ini.

Ketiga Griffiths datang di menit ke-74 ketika ia melakukan tembakan dari luar kotak untuk hat-trick pertamanya sejak Januari 2016, dalam kemenangan 8-1 atas Hamilton. Hattrick Leigh Griffiths membantu

Beberapa upaya terlambat dari Andreu dan MacPherson tidak membuahkan hasil bagi tim tamu sebelum Foley diadili oleh wasit Gavin Duncan karena telah membuat pemain pengganti Celtic Hatem Abd Elhamed, menggantikan Kristoffer Ajer, di dalam kotak dan McGregor mengecam penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *