Inggris telah mengungkapkan bahwa lingkungan kamp mereka memengaruhi keputusan untuk menurunkan Mako Vunipola

Inggris telah mengungkapkan bahwa lingkungan kamp mereka memengaruhi keputusan untuk menurunkan Mako Vunipola dari pertandingan Sabtu Guinness Six Nations dengan Wales.

Vunipola kembali dari Tonga selama akhir pekan setelah terbang kembali melalui Hong Kong – lokasi wabah koronavirus yang signifikan – dan pada hari Senin disebutkan dalam tim pelatihan untuk pertikaian Twickenham.

Meskipun tanpa gejala untuk Covid-19 dan tidak mengisolasi diri, Vunipola kemudian ditarik sebelum para pemain berkumpul di kamp pelatihan Surrey di Inggris. agen judi

Namun secara bergantian, klub prop Lions Saracens mengumumkan pada hari Rabu pagi bahwa ia telah sepenuhnya terlibat dalam pelatihan di Allianz Park dan berkelahi untuk bermain dalam bentrokan Gallagher Premiership Sabtu dengan Leicester.

Membentuk keputusan yang dibuat oleh kepala kedokteran Inggris Dr Simon Kemp dan dokter tim Dr Richard Tingay adalah lingkungan yang dekat dari kamp Inggris, di mana para pemain berada dalam jarak yang dekat untuk waktu yang lama.

“Tim medis kami melihat lingkungan tim kami, bukan orang lain, dan itulah saran yang kami ikuti,” kata Borthwick kepada BBC 5 secara langsung.

“Kami adalah lingkungan berbasis kamp dan kami tinggal bersama 24 jam sehari secara efektif.

“Mako tidak datang ke kamp atas saran tim medis kami, yang melihat situasi dengan cermat dan sebagai tindakan pencegahan memberi tahu kami bahwa hal terbaik untuk lingkungan kami adalah dia tidak datang.

“Mako tidak sakit, dia tidak sendirian, tetapi saran yang kami dapatkan untuk lingkungan kami dari tim medis kami dan pihak-pihak terkait yang mereka konsultasikan adalah dia tidak boleh datang ke kemah. Jadi itu saran yang kami ikuti. “

Vunipola mengunjungi Tonga bersama adik laki-lakinya Billy karena alasan pribadi yang tidak ditentukan, tetapi keduanya sekarang kembali di London utara.

“Baik Billy maupun Mako tidak menunjukkan gejala coronavirus (Covid-19) dan sekembalinya mereka ke London dinilai oleh staf medis klub,” demikian bunyi pernyataan Saracens.

“Duo ini telah berada di sekitar lingkungan Saracen selama beberapa hari terakhir, dengan yang terakhir tersedia untuk seleksi akhir pekan ini.”

“Pelancong yang kembali dari Hong Kong saat ini tidak dikenai karantina wajib atau pengasingan sendiri kecuali jika mereka menjadi simtomatik.

“Saracens akan terus mengikuti peraturan Kesehatan Masyarakat Inggris dan Organisasi Kesehatan Dunia seputar coronavirus dan staf medis akan memonitor Billy dan Mako secara teratur.”

Keputusan Inggris atas Vunipola telah dibuat lebih mudah dengan kehadiran Joe Marler dan Ellis Genge, dua pemandu berkualitas tinggi yang bisa dibilang sebagai starter dan pengganti yang disukai untuk menghadapi Wales dalam performa saat ini.

Vunipola diistirahatkan untuk pembuka Enam Negara melawan Prancis, dimulai melawan Skotlandia enam hari kemudian dan kemudian absen melawan Irlandia karena kepergiannya yang tiba-tiba ke Tonga.

Eddie Jones mengatakan dia sangat tidak mungkin terlibat melawan Wales hanya untuk awalnya nama dia di skuad yang cepat direvisi.

Dua pertandingan Enam Bangsa terakhir Inggris saat ini tidak terpengaruh oleh coronavirus tetapi pemerintah Italia bertemu pada Rabu sore dalam pembicaraan yang dapat memengaruhi perjalanan ke Roma pada 14 Maret. Inggris telah mengungkapkan bahwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *