Kartu kuning harus dibagikan kepada pemain

Kartu kuning harus dibagikan kepada pemain yang meludah di lapangan ketika sepakbola dilanjutkan, kata seorang anggota dewan FIFA.

Pemerintah Inggris telah mengatakan pembicaraan sedang berlangsung untuk mendapatkan Liga Premier “dan slot online berjalan sesegera mungkin” ketika pemain papan atas mulai kembali ke tempat latihan.

Dan para pemain yang meludah setelah kembali ke lapangan harus dihukum karena mereka berisiko menyebarkan Covid-19, ketua komite medis FIFA Michel Dohoghe mengatakan kepada The Daily Telegraph.

Dokter Belgia mengakui bahwa meludah “adalah praktik umum dalam sepakbola dan itu tidak terlalu higienis”.

Berbicara di surat kabar, dia berkata: “Ini adalah salah satu alasan mengapa kita harus sangat berhati-hati sebelum memulai lagi. Saya tidak pesimis tetapi saya agak skeptis saat ini.

D’Hooghe mengatakan administrator sepakbola perlu mempertimbangkan hukuman melalui kartu karena kebutuhan untuk melindungi pemain dan staf di dekat lapangan.

Itu terjadi ketika departemen Sekretaris Kebudayaan Oliver Dowden memimpin diskusi tentang bagaimana olahraga profesional dapat memulai kembali jika pembatasan dilonggarkan.

Pertemuan mingguan sekarang akan berlangsung antara pejabat medis dari badan olahraga utama dan perwakilan dari Public Health England.

Dapat dipahami bahwa penasihat medis Liga Premier Mark Gillett dan kepala kedokteran Asosiasi Sepakbola Charlotte Cowie akan termasuk di antara mereka yang terlibat dalam diskusi Pemerintah.

Dowden, berbicara pada sesi pertanyaan parlemen untuk Departemen Digital, Budaya, Media dan Olahraga, mengatakan: “Saya pribadi telah melakukan pembicaraan dengan Liga Premier dengan maksud untuk meningkatkan sepakbola dan berlari secepat mungkin untuk mendukung seluruh komunitas sepakbola.

“Tapi, tentu saja, setiap langkah seperti itu harus konsisten dengan pedoman kesehatan masyarakat.”

Setiap pembukaan kembali olahraga hanya dapat terjadi jika lima tes Pemerintah terpenuhi, meliputi bidang-bidang seperti kapasitas NHS, ketersediaan pengujian dan APD dan penurunan angka kematian dan infeksi.

Dapat diterima bahwa untuk masa yang akan datang ini adalah tentang acara olahraga yang terjadi secara tertutup.

Dimulainya kembali Liga Premier terus ditinjau, dengan klub diatur untuk berkumpul untuk pertemuan pemegang saham pada hari Jumat.

8 Juni telah dilaporkan sebagai tanggal mulai yang potensial sementara kantor berita PA memahami bahwa 6 Juni juga bisa menjadi pilihan, tetapi ketua Watford Scott Duxbury mengatakan NHS harus didahulukan.

“Saya merasa tidak nyaman pada tahap ini berbicara tentang sepak bola sebagai narasi dengan ada tekanan pada NHS dan itu harus menjadi prioritas,” katanya kepada beberapa surat kabar.

“Apakah saya ingin melanjutkan sepakbola? Benar. Selama aman, dan Pemerintah mengatakan itu baik-baik saja.

Dengan kembalinya yang tampak semakin dekat, beberapa pemain Arsenal difoto berlatih di markas London Colney mereka pada hari Senin.

Beberapa pemain tim utama Brighton kembali untuk “akses eksternal terbatas ke lapangan pelatihan” untuk pelatihan individu, sementara West Ham telah mulai menawarkan akses terbatas ke tempat pelatihan.

Seorang juru bicara West Ham mengatakan: “Pemain di apartemen atau tanpa akses yang aman ke ruang hijau diizinkan untuk berlari secara individu di sekitar lapangan di Rush Green.

“Akses akan terbatas pada satu pemain pada satu waktu dan semua sesi akan sejalan dengan pedoman Pemerintah tentang jarak sosial, dengan keselamatan semua orang dan kesejahteraan yang sangat penting.

“Pemain akan bepergian sendiri, melakukan program khusus mereka dan kemudian kembali ke rumah. Tidak ada yang akan diberikan akses ke gedung utama. ” Kartu kuning harus dibagikan