Ketika David Haye setuju untuk menukar gym

Ketika David Haye setuju untuk menukar gym tinju dengan meja poker dan menantang yang terbaik di dunia, mantan juara dunia kelas berat dan penjelajah itu mengakui bahwa dia tidak tahu apa yang dia inginkan.

Upaya Haye untuk mencampurnya dengan senjata besar di turnamen poker langsung terbesar di luar Las Vegas, Grosvenor Casinos Goliath 2019, adalah subjek dari film dokumenter baru David vs Goliath, yang dirilis di Amazon Prime Jumat ini.

“Mereka berkata kepada saya, jika mereka memberi saya satu tahun pelatihan dengan pemain poker terbaik di dunia, qqgobet pelatih terbaik di dunia, seberapa baik saya percaya saya bisa melakukannya?” Haye mengatakan kepada kantor berita PA.

“Dengan keyakinan saya pada kemampuan saya sendiri, saya pikir saya akan menang dengan mudah. Dengan tulus. Saya pikir jika saya melakukannya selama setahun, mencari tahu semuanya, memahaminya, selama saya mendapatkan guru terbaik, saya akan memenangkannya.

“Tetapi segera menjadi jelas bahwa poker bukanlah sesuatu yang dapat Anda ambil dalam lima menit.”

Karena belum pernah memainkan permainan, Haye tidak tahu buta besar dari panggilan dingin sebelum dia mulai.

Haye mulai dengan beberapa kelas intensif dengan pemain pro Katie Swift, Joe Beevers dan Jeff Kimber, tetapi ia berjuang dengan rentetan informasi dan gagal menerapkan saran mereka karena tamasya awalnya biasanya berakhir dengan cepat.

“Aku merasa seperti kembali ke sekolah,” kata Haye. “Saya orang yang sangat visual. Saya belajar banyak hal dengan cepat. Saya belajar dari membuat kesalahan. Saya tidak bisa duduk di ruang kelas dan berjalan melewatinya. Tidak ada yang meresap. Saya hanya perlu keluar dan bermain. “

Masukkan Audley Harrison. Musuh lama Haye di atas ring menjadi tutornya ketika pasangan itu pergi ke sebuah resor mewah dan mengambil pendekatan yang sangat berbeda – memainkan permainan siang dan malam untuk memberi Haye pendidikan langsung.

“Kami tidak memikirkan apa pun selain poker,” kata Haye. “Kami hidup dan menghirupnya selama 48 jam. Dari saat saya bangun setiap hari saya memikirkan poker. Ketika saya pergi tidur, saya bermimpi tentang poker. ”

Haye melakukan perjalanan langsung ke acara Asia Poker Tour di Manila di mana ia menempati urutan ke-28 dari 500, menggambarkan pengalamannya berada di atas sana dengan keberhasilan terbesarnya di atas ring.

Haye kemudian tiba di Coventry untuk menghadapi Goliath pada bulan Agustus, di mana ia akhirnya mencapai peringkat ke-40.

“Itu adalah lemparan koin tetapi semakin Anda bermain, semakin besar peluang koin akan mendarat di sisi Anda,” kata Haye.

“Mencapai sebanyak yang saya lakukan membuat saya berpikir cara saya belajar benar-benar tepat untuk saya.”

Haye, 39, telah meninggalkan pengalaman sebagai pemain poker yang tajam, tetapi masih sangat terlibat dalam tinju sebagai manajer Dereck Chisora. Ketika David Haye setuju

Chisora ​​sedang mencari tanggal baru untuk eliminator gelar dunianya melawan Oleksandr Usyk dan bisa membawa pertarungan ke Arab Saudi.