Manchester United bekerja sama sepenuhnya dengan penyelidikan

Manchester United bekerja sama sepenuhnya dengan penyelidikan Greater Manchester Police dalam laporan dugaan pelecehan rasis dan penyerangan oleh petugas keamanan di Old Trafford.

Tuduhan muncul pada hari Senin bahwa seorang anggota staf yang bekerja untuk Arc, yang menyediakan judi online jasa katering dan pembersihan, dilecehkan oleh karyawan Controlled Solutions Group menjelang pertemuan Liga Eropa Februari dengan Club Brugge.

Kedua belah pihak terhubung ke United tetapi tidak dipekerjakan langsung oleh klub, yang tertarik untuk sampai ke dasar tuduhan dan berbagi rekaman CCTV yang relevan dengan polisi.

Dalam sebuah pernyataan, United mengatakan kepada kantor berita PA: “Kami mengetahui dugaan insiden serius sebelum pertandingan Club Brugge pada 27 Februari.

“Kami bekerja sama sepenuhnya dengan polisi dan menunggu hasil dari penyelidikan mereka.”

Sebelumnya pada hari Selasa, GMP merilis sebuah pernyataan yang mengatakan: “Polisi Greater Manchester terus menyelidiki laporan ketertiban umum yang diperburuk ras dan dugaan serangan terhadap Sir Matt Busby Way, Manchester.

“Tidak lama sebelum jam 8 malam pada hari Kamis, 27 Februari 2020, dilaporkan bahwa dua orang laki-laki menjadi sasaran komentar rasis sebelum menyerangnya.

“Sebuah akun diambil dari korban malam itu dan petugas sejak itu telah melakukan kontak dengannya saat bekerja untuk mengumpulkan informasi penting lebih lanjut.

“Ini termasuk meninjau gambar CCTV dari daerah di mana insiden tersebut diyakini telah terjadi untuk mencoba dan mengidentifikasi mereka yang berpotensi terlibat.

“GMP menanggapi tuduhan ini dengan sangat serius dan berkomitmen untuk mengeksplorasi setiap jalur penyelidikan yang memungkinkan.”

Tuduhan itu dibantah keras oleh CSG dalam pernyataan yang sangat keras.

“Grup Solusi yang Terkendali akan sepenuhnya mematuhi semua penyelidikan atas dugaan penyerangan atau penyalahgunaan oleh anggota staf kami,” kata perusahaan itu.

“Kami dengan tegas menyangkal bahwa setiap staf CSG terlibat dalam serangan atau penyalahgunaan jenis apa pun pada individu ini. Menurut pendapat kami, individu ini telah membuat akun yang benar-benar palsu dan palsu tentang penyerangan atau pelecehan terhadapnya oleh staf keamanan.

“CSG akan sepenuhnya mendukung dukungan polisi atau investigasi lain terhadap tuduhan palsu ini. Manchester United bekerja sama

“Kami sangat yakin bahwa tidak akan ada tindakan lebih lanjut oleh polisi atau bukti yang dihasilkan untuk menguatkan klaim individu ini setelah penyelidikan lebih lanjut.

“CSG tidak akan berkomentar lebih lanjut tentang masalah ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *