Mantan striker Liverpool dan Republik Irlandia Michael

Mantan striker Liverpool dan Republik Irlandia Michael Robinson telah meninggal pada usia 61 tahun.

Tweet dari akun Twitter terverifikasi Robinson hari ini mengkonfirmasi berita itu, dengan mengatakan, “Dengan kesedihan yang luar biasa, kami memberi tahu Anda tentang kematian Michael.

“Itu meninggalkan kita dengan kehampaan yang luar biasa, tetapi juga kenangan yang tak terhitung jumlahnya, agen slot dipenuhi dengan cinta yang sama yang telah kamu perlihatkan untuknya.

“Kami akan selamanya berterima kasih padamu karena membuat pria ini SANGAT SENANG, dia tidak pernah berjalan sendirian. Terima kasih.”

Robinson, yang meraih gelar Piala Eropa, Divisi Satu dan Piala Liga pada 1984 dalam musim pertamanya – dan satu-satunya – bersama Liverpool, mengungkapkan pada Desember 2018 ia didiagnosis menderita melanoma ganas.

Selama karir yang dimulai dengan Preston, Robinson juga bermain untuk Brighton, Manchester City, QPR dan Osasuna. Dia mencetak empat gol dalam 24 penampilan untuk Republik Irlandia.

Setelah mantera bersama Osasuna, Robinson tetap berada di Spanyol, mengembangkan kariernya yang hebat sebagai penyiar. Mantan striker Liverpool dan