Penggemar Monaghan GAA cocooning di county

Penggemar Monaghan GAA cocooning di county akan dapat berbicara tentang hari-hari kejayaan dengan pemain saat ini dan mantan pemain county melalui inisiatif baru.

Pesepakbola Monaghan berjanji beberapa menit waktu mereka untuk memanggil seseorang yang terisolasi untuk slot online mengobrol atau berdebat dengan mereka tentang momen-momen tak terlupakan dalam sejarah klub.

Mary McEneaney, asisten petugas hubungan masyarakat dengan Monaghan GAA, mengatakan wabah Covid-19 sangat berdampak pada komunitas lokal.

“Itu berdampak terutama pada anggota yang lebih tua yang diminta untuk tinggal di rumah,” katanya.

“Ini adalah pengalaman yang kesepian dan terisolasi bagi banyak orang khususnya mereka yang hidup sendiri.”

Monaghan GAA, bersama dengan program Monaghan Age Friendly, meluncurkan prakarsa It’s Good To Talk.

Sejumlah nama terkenal di Monaghan GAA mengambil bagian dalam inisiatif ini.

McEneaney mengatakan bahwa para pemain dan manajemen telah secara sukarela memberikan tumpangan kepada mereka yang “menyendiri” dan terputus dari jejaring sosial mereka dengan berjanji beberapa menit waktu mereka untuk melakukan panggilan ke seseorang yang terisolasi.

Dia menambahkan: “Obrolan singkat dalam hari yang panjang untuk seseorang yang sekarang menghabiskan seluruh waktu mereka di rumah dapat membuat semua perbedaan dan kami sangat menghargai para pemain dan manajemen Monaghan karena menyediakan diri untuk menjadi bagian dari inisiatif ini.

“Program Monaghan Age Friendly akan mengidentifikasi orang-orang yang ingin mengobrol dengan pemain atau anggota tim manajemen tentang GAA dan akan mengirimkan nomor mereka ke pemain yang akan memberi mereka panggilan cepat sesuai kenyamanan mereka.

“Obrolan tentang semua hal GAA akan mengangkat semangat seseorang yang merasa kesulitan dan kesepian saat ini.

“Kami mengundang para pendukung kami untuk menominasikan anggota keluarga lansia baik ayah, ibu, saudara laki-laki, saudara perempuan, kakek atau nenek mereka untuk menerima panggilan dari pemain atau manajemen.” Penggemar Monaghan GAA cocooning