Penjaga gawang batsman Afganistan Shafiqullah

Penjaga gawang batsman Afganistan Shafiqullah Shafaq telah dilarang selama enam tahun setelah ia menerima empat tuduhan melanggar Kode Anti-Korupsi negaranya.

Tuduhan terkait dengan pelanggaran selama edisi pertama Liga Premier Afghanistan (APL) T20 pada tahun 2018, di mana Shafaq bermain untuk Nangarhar Leopards, dan 2019 Bangladesh Premier League (BPL), di mana ia mewakili Sylhet Thunder.

Shafaq yang berusia 30 tahun, yang qqgobet melakukan debutnya di Afghanistan pada 2009 dan telah memainkan 24 pemain internasional satu hari dan 46 pemain internasional Twenty20, akan dilarang dari semua bentuk kriket.

“Ini adalah pelanggaran yang sangat serius di mana seorang pemain senior nasional terlibat dalam korupsi permainan domestik terkemuka di APL T20 2018,” kata manajer senior anti-korupsi ACB Sayed Anwar Shah Quraishi dalam sebuah pernyataan.

“Pemain itu juga telah berusaha tetapi gagal membuat salah satu rekan timnya terlibat dalam korupsi dalam pertandingan profil tinggi lainnya selama BPL 2019. Ini merupakan peringatan bagi semua pemain yang berpikir kegiatan ilegal mereka mengenai permainan kriket tidak akan terjadi. diungkapkan kepada unit antikorupsi ACB. “

Quraishi mengatakan pengakuan Shafaq atas kesalahan dan kerja sama telah membantunya menghindari larangan yang lebih lama. Shafaq juga akan membantu program pendidikan integritas ACB untuk membantu pemain yang lebih muda belajar dari kesalahannya. Penjaga gawang batsman Afganistan