Preston North End Paul Gallagher mempertunjukkan bakatnya

Preston North End Paul Gallagher mempertunjukkan bakatnya di oche saat ia memenangkan ketiga pertandingan untuk meraih PDC Darts dari gelar Home Footballers Special.

Bersaing dalam bantuan NHS, Gallagher meraih kemenangan atas West Brom Charlie Austin dalam pertandingan pembuka sebelum mengalahkan James Leicester City dari Leicester dan membungkus kelompok melawan Declan Rice West Ham.

“Aku di atas bulan, ini semua tentang qqgobet penyelesaian,” canda Gallagher. “Aku melepas topiku ke para pemain panah, aku berjuang di ruang keluargaku dengan tidak ada orang di dekatku. Mereka membuatnya terlihat mudah.”

Austin mengambil tempat kedua berkat kemenangan 2-1 comeback atas Maddison, yang pada hari Sabtu dinobatkan juara ePremier League Invitational setelah mengalahkan Sheffield United John Egan 5-1 di final.

“Aku senang tapi aku sampah sepanjang hari dan aku berjalan ke Gally (Gallagher) melempar apa yang dia lakukan, apa yang harus aku lakukan?” kata Austin. “Aku senang dengan itu, tempat kedua. Aku harap orang-orang menonton sore dan menyumbang untuk tujuan yang baik.”

Adalah Rice yang memulai dengan kuat dalam pertandingan pembuka melawan Austin saat ia rata-rata 93 setelah membuka dua kunjungan leg pertama, sebelum berjuang untuk mengirim 16 karena keduanya mengalami masalah ganda, pemain West Ham itu melakukan pukulan enam kali.

Austin, setelah hanya mencetak lima pada kunjungan pertama pertandingan, akhirnya menyematkan satu ganda untuk memimpin sebelum mengambil ganda empat untuk menutup leg kedua dan menentukan.

Gallagher menyatakan dirinya sebagai orang yang harus dikalahkan saat ia menembakkan 127 sebelum memeriksa 108 untuk mengklaim leg pertama melawan Austin dalam sembilan anak panah. Pemain berusia 35 tahun itu menindaklanjutinya dengan kunjungan 140 di leg kedua sebelum berakhir pada 54 untuk menyelesaikan permainan dengan rata-rata 75.

Maddison, yang memulai pertandingan pembuka dengan kunjungan tiga, datang dari satu kaki ke bawah untuk mengalahkan Rice 2-1 berkat lima ganda untuk mengklaim leg kedua 31-dart diikuti oleh ganda yang memenangkan pertandingan.

“Saya mengawasinya (Rice) di pertandingan pertama, saya menyaksikannya sangat dekat melawan Chaz dan saya tahu pada nomor ganda dia benar-benar hancur,” kata mantan pemain Norwich City itu.

Itu adalah pertempuran untuk tempat teratas berikutnya ketika Gallagher datang dari leg ke bawah melawan Maddison untuk menang 2-1 setelah selesai pada 24 untuk meninggalkan dirinya satu kemenangan jauh dari grup.

Dia melakukan hal itu dengan kemenangan 2-0 atas Rice, yang mencetak gol bagus tetapi sekali lagi menemui masalah pada ganda, untuk menyelesaikan pembersihan dan memimpin klasemen setelah hanya kehilangan satu kaki sepanjang turnamen.

Tempat kedua pergi ke Austin saat ia mengalahkan Maddison 2-1 di pertandingan terakhir sore itu.

Tur Rumah PDC berlanjut pada Minggu malam ketika perempat finalis World Series 2019 Krzysztof Ratajski menghadapi perempat finalis 2020 UK Terbuka Jamie Hughes, perempat finalis Kejuaraan Dunia 2020 Darius Labanauskas dan pembalap Spanyol Toni Alcinas.

Sabtu melihat pemain asal Swedia Daniel Larsson memenangkan ketiga pertandingannya ke Grup 23 teratas di atas pelatih asal Belanda Dirk van Duijvenbode, pemain Jerman Martin Schindler dan pemain Australia Kyler Anderson, yang terakhir membuat balas kompetitif setelah bertarung dengan virus korona. Preston North End Paul