Sean Dyche mengungkapkan Burnley mendukung menyelesaikan

Sean Dyche mengungkapkan Burnley mendukung menyelesaikan kampanye Liga Premier 2019-20 tetapi manajer Clarets menekankan bahwa keselamatan harus di atas segalanya.

Pandemi virus corona menyebabkan penutupan penerbangan papan atas pada bulan Maret dan dipahami bahwa judi online klub telah diberitahu satu-satunya cara untuk menyelesaikan musim ini agar 92 pertandingan tersisa dimainkan di tempat netral di belakang pintu tertutup.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson diperkirakan akan menguraikan rincian tentang bagaimana Inggris akan keluar dari kuncian pada hari Minggu sementara pertemuan Liga Premier berikutnya akan berlangsung sehari kemudian, dua peristiwa yang diyakini Dyche akan terbukti instruktif.

“Pertama-tama, ini dari Pemerintah Pusat,” kata Dyche kepada Clarets Player HD. “Tidak ada yang diputuskan dan tidak ada tanggal yang diputuskan saat ini. Saya pikir apa yang dikatakan Perdana Menteri pada hari Minggu akan mempengaruhi itu.

“Ada banyak dugaan tentang apa yang akan dibuka dan yang kemudian akan mengetuk ke pertemuan Liga Premier (minggu depan), di mana mereka akan mengambil pandangan dari Pemerintah tentang cara terbaik untuk memajukan ini.

“Ada banyak ide dan banyak pemikiran. Kami sangat pro gagasan untuk bergerak maju, kapan saja dan kapan saja aman, dan para pemain juga berpikiran jernih tentang hal itu.

“Mereka ingin musim ini berlanjut dan selesai.”

Burnley masuk ke hiatus di posisi ke-10 dengan sembilan pertandingan tersisa dan para pemain mereka telah mengikuti rezim latihan di rumah dalam minggu-minggu sejak skorsing sepak bola.

Dyche mengatakan dia telah melakukan kontak jarak jauh dengan pasukannya dan bahwa mereka telah mencapai kesimpulan dengan suara bulat.

Dia menambahkan: “Semua orang memiliki pemikiran yang sama. Semua orang ingin kembali berlatih dan mereka ingin musim berjalan. Mereka memahami pentingnya dan untuk diri mereka sendiri juga, sebagai individu.

“Saya pikir para pemain kami haus untuk kembali ke hal itu dan untuk kembali bermain di beberapa titik.

“Jika kita bisa meningkatkan musim, saya pikir sepakbola akan memainkan perannya dalam membayar sesuatu; untuk mencoba dan memberikan sesuatu kembali – bukan hanya secara finansial – untuk situasi yang sangat sulit di seluruh dunia.

“Sepak bola memang memainkan peran besar dan saya pikir ini mungkin meningkatkan betapa kuatnya sepakbola.” Sean Dyche mengungkapkan Burnley